Wednesday, July 08, 2009

Transformers 2 [Masih Perkasa...]


"Meski Punya 40 Kesalahan"

Sequel film Sci-fi Transformers2: Revenge Of The Fallen memang mendapatkan pemasukan yang fantastis. Namun, film yang di sutradarai Michael Bay tersebut dinobatkan sebagai film paling ceroboh pada 2009.

Pengamat film dalam situs MovieMistakes.com menemukan kesalahan dalam film tersebut. Mereka tidak perlu memperhatikan dengan seksama kesalahan - kesalahan dalam Transformers 2. Hanya dalam waktu 24 Jam, ada 13 point error dari film tersebut.



"Angels And Demons berada dinomor kenua dengan 19 error," kata creator MovieMistakes.com Jon Sandys. Kesalahan terbesar pada Transformers 2 diantaranya adalah padang pasir buatan serta pegunungan yang berdampingan dengan Museum Udara dan Luar Angkasa Nasional Steven F. Udvar-Hazy Center di Virginia, Amerika Serikat. Kesalahan lainnya, adegan pesta yang menunjukkan gelas yang awalnya terisi penuh, kemudian kosong, namun terisi lagi. Padahal, adegannya tidak memperlihatkan pemain film meminum atau mengisi gelas tersebut.

"Itu terjadi ketika karakter Sam yang diperankan Shia LaBeouf berada dipesta dan dia baru saja menulis kode di meja dengan menggunakan kue,"terang Sandys. Meski demikian, kedigdayaan film yang dibintangi LeBeouf dan Megan Fox tersebut masih mendulang keuntungan. Berdasar estimasi Box Office Mojo, film blockbuster tersebut mengumpulkan USD 17,8 juta (setara Rp 182 miliar) pekan lalu. Perolehan itu mengalahkan sequel Ice Age, Ice Age 3: Dawn of the Dinosaurs yang hanya meraup USD 17 Juta (setara Rp. 174 miliar0 di pekan yang sama.

Dengan pendapatan tersebut, Transformers 2 yang sudah tayang sepuluh hari tersebut meraup total USD 268,7 juta (setara Rp. 2,7 triliun). Nilai itu membuat film yang berkisah mengenai kendaraan yang bisa berubah menjadi robot tersebut menjadi film dengan pendapatan terbesar sementara tahun ini.





No comments:

Semua terjadi tak kusadari tak terpikir apalagi mimpi
tapi ternyata kini aku tak berdayakemana pun ku pergi kau hantui jadi tak bisa membuat melupakanmu kau memang beda dari yang aku rasakan...

hanya kau yang bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku seperti ini...Tak berharap bisa jatuh cinta tapi kau datang menawarkan cinta

sangat tak sunggup lagi diriku kumenahannya hanya engkau yg bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku, seperti ini...Semua berubah saat bersamamu tak mungkin ku dapat kalau tanpamu sangat ku nkmati mencintaimu, sangat kunikmati bersamamu...