Wednesday, July 08, 2009

Rahasia Gerakan Spektakuler Jacko!

Masih ingat dengan gaya menari penyanyi Michael Jackson di video klipnya 'Smooth Criminal'? Kalau Anda ingat, Anda tentu tahu saat itu Jacko melakukan gerakan yang mendatangkan decak kagum.

Gerakan yang mempesona itu tidak kalah spektakulernya dengan Moonwalk. Gerakan tersebut adalah saat Jacko memiringkan tubuh 45 derajat ke depan, seolah melawan hukum gravitasi.

Ternyata rahasia gerakan canggih itu ada pada sepatu pantofel yang digunakan 'King of Pop' tersebut. Sepatu yang digunakannya itu didesain khusus untuk melakukan gerakan legendaris tersebut.

Desain yang digunakan adalah dengan menitikberatkan sepatu tersebut pada bagian hak. Di dalam hak sepatu itu diletakkan sebuah pemberat untuk bahan penyeimbang.

Dengan pemberat itu, tubuh Jacko tidak akan jatuh saat ia mencondongkan badannya ke depan. Tumit pelantun 'Ben' itu juga tidak ikut terangkat.






No comments:

Semua terjadi tak kusadari tak terpikir apalagi mimpi
tapi ternyata kini aku tak berdayakemana pun ku pergi kau hantui jadi tak bisa membuat melupakanmu kau memang beda dari yang aku rasakan...

hanya kau yang bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku seperti ini...Tak berharap bisa jatuh cinta tapi kau datang menawarkan cinta

sangat tak sunggup lagi diriku kumenahannya hanya engkau yg bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku, seperti ini...Semua berubah saat bersamamu tak mungkin ku dapat kalau tanpamu sangat ku nkmati mencintaimu, sangat kunikmati bersamamu...