Friday, November 21, 2008

Top Five Hax0R a.k.a "Orang GILA"...

5 orang dibawah ini merupakan top 5 black hat hacker atau lebih dikenal dengan hacker yang bandel, jail, dan nakal!! tapi jangan diraguin lagi kemampuan mereka!!

  • JONATHAN JAMES


Sapa seh neh orang...? okay, James adalah orang amerika, saat baru umur 16 tahun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya didunia maya..situs departemen pertahanan Amerika dibobol sama si James dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia & merupakan suatu kesenangan tersendiri..(wah gila juga ni orang...)

NASA juga menjadi keisengan dia, James mengambil software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. sampe2 NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya!!!

karena kelakuannya juga dia gak boleh memakai komputer selama 10 tahun..(kasian nih orang..haha), tapi sekarang dia sudah dijalan yang bener dan bikin sebuah perusahaan keamanan dibidang komputer..mantap!!

  • ADRIAN LAMO
Ini orang juga agak sgila.diangebobol New York Times buat dapetin info personal dan beberapa security number n membobol Microsoft (busyet gak tanggung - tanggung dah). dia akhirnya didenda $65.000 dollar US, saat ini dia jadi pembicara dibeberapa acara seminar!! bravo dach!!


  • KEVIN MITNICK
Kalau menurut saya inilah legenda hidup yang saat ini bener - bener mantap dalam dunia hack.!! Ini nih kelakuan dia:

* Menggunakan Los Angeles bus transfer system buat ngedapetin tumpangan gratis

* Mengelabui FBI

* Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation)

* Dia dapat hak administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi,karena adminnya yang punya laptop IBM tersebut..(hahahehehe)

* Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems dan masih banyak lagi kelakuan dia yang luar binasa..eh, luar biasa maksudnya..hihihihi...

Seorang white hat hacker pun yang bernama Tsutomu Shimomura pun (ahli juga dia dan merupakan top 5 white hat hacker), di hack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa..

Dia ditangkap dan kelacak oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacak (tracking) lewat jaringan HP' yang dibawa sama Mitnick saat itu...sekarang dia sudah tobat n jadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

  • KEVIN POULSEN
Juga dikenal dengan Dark Dante, dia ngehack database FBI (galak niy orang) selain itu dia juga ngehack seluruh lines phone station. karena emang kemahiran dia ngehack lewat phone lines.

Saat ini, dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil mengungkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace..!! Sukses dach bro'!!

  • ROBERT TAPPAN MORIS
Ini orang adalah orang yang pertama kali bikin Worm, yang dinamain Morris Worm (narsis niy orang) melalui internet dianyebari wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer jadi down..!!!

Dia akhirnya dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda sebesar $10.500 dollars, sekarang dia kerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory!!


HACKER LEGENDARIS

Bernama KARL KOCH berasal dari hannover Jerman ang ngenamain komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer), dia melakukan beberapa keberhasilan dalam ngehack pada kurun waktu 1985-1988. dia juga seorang cocaine addict!!

Dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan ngehacked sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hack'annya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet)

Dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info dia membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tau, ini konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin!!!

So',,,berhati - hatilah jika memang diantara kalian yg mau bermain - dengan security..klo saran saya seh mending ga usahlah...tapi kalau untuk coba - coba sekalian test kemampuan boleh aja tuh...tapi jangan sampai ketagihan (security junkie) bisa bahaya untuk diri sendiri dan orang lain...



No comments:

Semua terjadi tak kusadari tak terpikir apalagi mimpi
tapi ternyata kini aku tak berdayakemana pun ku pergi kau hantui jadi tak bisa membuat melupakanmu kau memang beda dari yang aku rasakan...

hanya kau yang bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku seperti ini...Tak berharap bisa jatuh cinta tapi kau datang menawarkan cinta

sangat tak sunggup lagi diriku kumenahannya hanya engkau yg bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku, seperti ini...Semua berubah saat bersamamu tak mungkin ku dapat kalau tanpamu sangat ku nkmati mencintaimu, sangat kunikmati bersamamu...