Friday, June 27, 2008

KesepianKOE,,,,Tanpamu..RINDUKU...


Tolonglah aku dari kehampaan ini
Selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku
Hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir

Bebaskan aku dari keadaan ini
Sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku
Adakah seseorang yang melepaskanku
Dari kesepian ini...

Ku tak pernah merasa jemu..Jika kau selalu disampingku..Begitulah Isi Hatiku..Terserah apa katamu....

Wajahmu..Matamu..Bibirmu..Senyummu..Candamu..Tawamu..Ku rindu....

Beri aku waktu sedetik lagi..Menatap wajahmu...

Esok...hari ini atau nanti..Mungkin tak kembali...


~MiSsing YOU...MiSsing YOU...MiSsing YOU...MiSsing YOU..~

No comments:

Semua terjadi tak kusadari tak terpikir apalagi mimpi
tapi ternyata kini aku tak berdayakemana pun ku pergi kau hantui jadi tak bisa membuat melupakanmu kau memang beda dari yang aku rasakan...

hanya kau yang bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku seperti ini...Tak berharap bisa jatuh cinta tapi kau datang menawarkan cinta

sangat tak sunggup lagi diriku kumenahannya hanya engkau yg bisa merubah hatiku tak mungkin ada lagi yang mampu membuatku, seperti ini...Semua berubah saat bersamamu tak mungkin ku dapat kalau tanpamu sangat ku nkmati mencintaimu, sangat kunikmati bersamamu...